Maknae Idol Grup SHINee, Lee Taemin Akan Jalani Wajib Militer pada Akhir Mei

- 20 April 2021, 22:38 WIB
Taemin Akan Jalani Wajib Militer pada Mei 2021.
Taemin Akan Jalani Wajib Militer pada Mei 2021. /Instagram/@lm_ltm

Portalbangkabelitung.com - Salah satu personel grup idola K-pop SHINee, Lee Taemin akan mendaftar wajib militer pada 31 Mei.

Kabar Taemin akan mendaftar wajib militer disampaikan langsung oleh Taemin saat sedang mengadakan siaran V Live.

 "Ada lebih dari sebulan lagi, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Aku ingin memberitahumu dengan kata-kataku sendiri secara langsung." Ucap Taemin.

Taemin mengatakan bahwa dia mempunyai banyak rencana sebelum wamil. dia juga berkata akan melaukan konser solo sebelum wamil.

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 April 2021, Pisces Bukan Waktu yang Tepat Pacaran Hari ini, Aquarius dan Capricorn Beruntung!

Baca Juga: Krystal Jung Akan Membintangi Film Berjudul 'Sweet & Sour' Bersama Jang Ki-yong dan Chae Soo-bin

"Saya akan melakukan (konser) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album solo saya akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei. Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir," kata Taemin.

SM Entertainment mengatakan, konser solo Taemin akan dilakukan secara online melalui BEYOND LIVE, layanan pertunjukan yang disesuaikan secara real-time.

"BEYOND LIVE- Taemin: Never Gonna Dance Again" akan tayang di seluruh dunia pada 2 Mei pukul 3 sore waktu setempat melalui Naver V Live.

Halaman:

Editor: Suhargo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X