Film 'Pawn' Menduduki Puncak Box Office Korea

- 15 Oktober 2020, 19:29 WIB
A poster for the family movie /Courtesy of CJ Entertainment

Portalbangkabelitung.com- Film keluarga "Pawn" memimpin box office Korea.

Film yang membangkitkan air mata, yang tayang perdana pada 29 September, telah menduduki puncak box office sejak 30 September, menurut Dewan Film Korea (KOFIC).

Dikatakan bahwa film tersebut telah menarik 1,3 juta penonton di seluruh negeri dan lebih dari 24.000 bioskop menontonnya pada hari Rabu.

Baca Juga: Sinergi BPRS Babel: Berikan BKPRMI Bangka Pembekalan Literasi Perbankan Syariah

Drama biografi Amerika "Fonzo" dan film thriller Amerika "Unhinged" masing-masing menjual 8.093 dan 3.615 tiket pada hari yang sama. Sebagaimana dilansir dari Koreatimes, dimuat dengan judul "Film 'Pawn' conquers box offico".

"Pion" berkisar pada dua penagih utang - Doo-seok (Sung Dong-il) dan Jong-bae (Kim Hee-won) - yang mengambil gadis berusia sembilan tahun Seung-yi (Park So-yi) sebagai "jaminan" dari ibunya, seorang imigran ilegal.

Kedua pria dan gadis itu akhirnya membentuk ikatan seperti keluarga saat mereka hidup bersama. Ha Ji-won memainkan versi dewasa dari Seung-yi.o

Baca Juga: Larang Aksi: HMI Kecam Dinas Pendidikan Bangka Belitung Umumkan Permintaan Maaf Secara Terbuka

Sementara itu, bioskop di sini mengalami penurunan pengunjung yang tajam akibat pandemi COVID-19. Pada bulan September, jumlah penonton teater hanya 1,3 juta.

Untuk bulan yang sama tahun lalu, saat tidak ada wabah virus, jumlahnya 11 juta.***(Dong Sun-hwa/www.koreatimes.co.kr)

Halaman:

Editor: Suhargo

Sumber: Korea Times


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X