DPD IMM BABEL Gelar Darul Arqam Madya (DAM), Aldy Kurniawan : Kader IMM Harus Haus Akan Ilmu

- 3 Mei 2021, 21:40 WIB
DPD IMM Babel selenggarakan kegiatan pengkaderan Darul Arqam Madya (DAM)
DPD IMM Babel selenggarakan kegiatan pengkaderan Darul Arqam Madya (DAM) /Seldi-portalbangkabelitung/

PortalBangkaBelitung- Dewan Pimpinan Daerah IMM Provinsi Bangka Belitung, menyelenggarakan Darul Arqam Madya (DAM) Pimpinan Cabang IMM Se-Bangka Belitung yang di ikuti oleh puluhan peserta di Hotel Jati Wisata, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis 29 April 2021

Peserta kegiatan DAM berasal  dari berbagai daerah diantara nya adalah Peserta Dari Pimpinan Cabang IMM Se-Bangka Belitung, Pimpinan Cabang IMM Kota Tangerang dan Pimpinan Cabang IMM Djazman Al-Kindi Provinsi Yogyakarta.

Pada pembukaan kegiatan Ketua Umum DPD IMM Provinsi Kepualuan Bangka Belitung IMMawan Aldi Kurniawan, SH menyampaikan harapannya agar kader IMM terus melakukan peningkatan intelektual sesuai dengan trilogi IMM.

Baca Juga: Resep Kue Kering Coklat Cuma 5 Bahan Saja yang Enak, No Mixer, No Oven

"Bahwa Penyelenggaraan Darul Arqam Madya ini, adalah bentuk kecintaan saya kepada seluruh Kader-Kader IMM terkhusus IMM Bangka Belitung untuk terus meningkatkan Mutu Intelektualitas kader dan Untuk Tetap merasa Haus akan Ilmu”. ujarnya. 

Antusiasme para peserta semakin terpacu. Nampak acara tersebut di hadiri oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perwakilan Walikota Pangkalpinang dan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang.

Penyelenggaraan acara DAM menggunakan Protokol Kesehatan Ketat demi pencegahan Penularan Covid-19.

Baca Juga: Resep Kue Kering Lebaran 2021, Banana Oatmeal Cookies Super Simpel, Rasanya Enak, Chewy, Tanpa Pemanis Buatan

Demi mewujudkan Proses Perkaderan secara baik maka para peserta akan di pandu Master Of Trainee (MOT) dan juga Instruktur dalam kegiatan Perkaderan ini. 

Halaman:

Editor: Suhargo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X