Temu Alumni Universitas Bangka Belitung, IKA UBB Gelar Seminar Nasional Hadirkan Wakil Menteri Ketenagakerjaan

- 27 November 2022, 18:49 WIB
Temu Alumni Universitas Bangka Belitung (UBB).
Temu Alumni Universitas Bangka Belitung (UBB). /

Portalbangkabelitung.com- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Bangka Belitung (UBB) mengundang secara terbuka seluruh alumni UBB yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) atau di luar daerah, dalam kegiatan temu alumni UBB Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2022 di Graha Timah Pangkalpinang mendatang.

Berdasarkan informasi dari Ketua Pelaksana Kegiatan, Aldi Kurniawan mengatakan bahwa dalam kegiatan temu alumni Universitas Bangka Belitung ini dikemas dengan sedemikian rupa dengan mendatangkan Wakil menteri Ketenagakerjaan dan job fair untuk para alumni.

Kegiatan ini dikemas dengan beberapa agenda diantar Job Fair, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Seminar Nasional yang bertema ”Alumni Bersatu, Kampus Kite Tambah Unggul” untuk itu, diharapkan kehadiran seluruh alumni untuk hadir dalam kegiatan Seminar Nasional nanti.

Baca Juga: 4 Fakta Terbaru dibalik Film Avatar 2 The Way of Water, Trailernya Tembus 38 Juta View!

Menariknya, dalam kegiatan Seminar Nasional nanti akan dihadiri oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia
Ir Afriansyah Nomor, M.Si, Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Ir Ridwan Djamaluddin dan Direktur Utama PT Timah Tbk serta dari Pengurus IKA Se-Babel, OKP Kepemudaan, BEM serta Cipayung Plus dengan total prediksi peserta yakni 400 orang yang akan hadir nantinya.

Dalam keterangannya, Ketua Umum IKA UBB, Andi Yusti mengajak seluruh alumni UBB untuk hadir dalam kegiatan temu alumni UBB secara langsung guna meningkatkan ikatan silaturahmi antara alumni UBB

"Agenda ini kami buat, untuk mengikat kembali silaturahmi dan merajut kembali kebersamaan alumni dalam membangun perekonomian di Bangka Belitung (Babel) serta membuat Kampus kita makin unggul," katanya. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia Qatar 2022 Argentina vs Meksiko: Menang 2-0 dari Meksiko, Argentina Masih Punya Harapan

Selain itu, Andi Yusti juga mengatakan bahwa akan menyediakan beasiswa sebesar Rp7.500.000 untuk mahasiswa Universitas Bangka Belitung.

"Kami juga menyediakan beasiswa untuk mahasiswa UBB agar dapat meringankan beban orang tua mereka dalam membayar UKT dari mahasiswa itu sendiri dan memberi perlengkapan kuliah lainnya seperti ATK dan lain lain. Dan kami berharap dapat digunakan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

Halaman:

Editor: Suhargo


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x