Peringati Malam Nuzulul Qur'an 1142 H, Inilah Makna 'Membumikan Al-Qur'an, Membangun Peradaban' Menurut AHY

- 30 April 2021, 14:25 WIB
Peringati momen malam Nuzulul Qur'an bersama  kader, begini makna yang dipetik oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).*
Peringati momen malam Nuzulul Qur'an bersama kader, begini makna yang dipetik oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).* /Instagram.com/@agusyudhoyono

Portalbangkabelitung.com - Partai Demokrat menghadiri acara peringatan malam Nuzulul Qur'an 1442 Hijriyah secara virtual semalam Kamis, 29 April 2021.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun membagikan momennya bersama seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat dalam acara itu melalui akun instagram pribadinya pada Jumat, 30 April 2021.

Terlihat AHY mengenakan pakaian putih dan duduk di mejanya melalui foto yang diunggahnya itu disertai dengan caption momen yang dihadirinya.

Baca Juga: Sebanyak 4 Terdakwa Kasus Pemalsuan Tanda Tangan Mendag Divonis Hukuman Penjara Maksimal 4 Tahun

"Tadi malam, bersama seluruh pengurus dan kader @pdemokrat saya melaksanakan acara peringatan Nuzulul Qur'an 1442 Hijriyah secara virtual," tulis AHY yang dikutip Portalbangkabelitung.com dari Instagram @agusyudhoyono.

Acara yang AHY ikuti bertema membumikan Al-Qur'an, Membangun Peradaban.

"Acara ini diselenggarakan oleh Departemen 9 Bidang Agama dan Sosial DPP PD dan mengambil tema 'Membumikan Al-Qur'an, Membangun Peradaban," sambungnya.

Baca Juga: Gudang Penyimpanan di Tangerang Terbakar, 8 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

AHY memaparkan bahwa acaranya dibuka dengan pembacaan Al-Quran yang dibacakan oleh Qadarasmadi Rasyid.

"Acara diawali dengan pembacaan QS. Al Alaq: 1-5 dan QS. Al Qadr, oleh Qadarasmadi Rasyid yang merupakan Juara Internasional MTQ pada tahun 2019-2020 di Kuwait," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ryannico

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X