Pengesahan UU Cipta Kerja, Moeldoko: Presiden Jokowi Berani Ambil Resiko Demi Indonesia Maju

- 18 Oktober 2020, 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo. 'Tinggal Keberanian Jokowi-Ma'ruf Saja' Kata Tokoh Banten Soal Potensi Cilangkahan jadi Kabupaten /www.instagram.com/jokowi/

  Portalbangkabelitung.Com- Disela-sela beredarnya berita hoaks tentang UU Cipta Kerja yang membuat amukan massa aksi dimana mana, membuat pemerintah berupaya meluruskan.

Pasalnya, Aksi penolakan UU Omnibus law Cipta Kerja yang dianggap merugikan rakyat kecil dan malah menguntungkan pengusaha

Sehingga aksi unjuk rasa yang dilakukan sebagian elemen masyarakat dan mahasiswa kerap terjadi kericuhan.

Baca Juga: Sama-sama Mencetak Gol dfi Laga Derby, Mohamed Salah Buntuti Calvert-Lewin dalam Daftar Top Skor

Sebagaimana artikel ini telah terbit di Zona Jakarta.Com dengan judul “Sebut Jokowi Tak Takut Ambil Risiko demi UU Cipta Kerja, Moeldoko: Ambil Jalan Terjal dan Menanjak” yang tayang pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko angkat bicara dalam menanggapi situasi saat ini. Ia pun menyebut masyarakat terlalu buru-buru menolak UU Cipta Kerja.

Padahal, lanjutnya, UU Cipta Kerja dibuat untuk membahagiakan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: TWICE Jeongyeon Ketinggalan Promosi Album Baru Karena Masalah Kecemasan

Selain itu, Moeldoko menganggap bahwa presiden Jokowi telah mengambil resiko dengan membuat UU Cipta Kerja.

Dengan begitu Moeldoko mengkritik keras para pendemo  yang  gelar aksi penolakan atas pengesahan UU Cipta Kerja yang berujung aksi anarkis beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Tahir

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X