Jalur Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Polman Babel Tahun Angkatan 2023/2024

- 28 Februari 2023, 10:02 WIB
Website Polman Babel
Website Polman Babel /Meyzira/

Portalbangkabelitung.com - Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung sudah dimulai. 

Ada banyak jalur penerimaan untuk mengikuti seleksi atau mendaftar menjadi mahasiswa di Politeknik, terutama Politeknik Manufaktur Bangka Belitung. Akan tetapi terkadang sebagian besar lulusan SMA/sederajat masih banyak yang belum tahu tentang semua jalur penerimaan untuk mendaftar di Politeknik.

Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2023/2024 Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 48 Tahun 2022 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma dan Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri yang menyebutkan Penerimaan Mahasiswa Baru melalui 3 jalur diantaranya SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Seleksi), SNBT (Seleksi Nasional Berdasarkan Tes) dan Seleksi Mandiri.

Baca Juga: Apa Arti Childfree oleh Gita Savitri, Viral Istilah Suami Istri Tak Mau Punya Anak Tanpa Masalah Kesehatan

Di artikel kali ini akan berisi informasi pendaftaran berdasarkan Jalur SNBP, SNBT dan Seleksi Mandiri. Sebelum mengetahui lebih lanjut, mari berkenalan dulu dengan jurusan dan program studi yang ada di Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung.

Program Pendidikan

Jurusan Teknik Mesin:

1. Program Studi Diploma IV (Sarjana Terapan) Teknik Mesin dan Manufaktur.

2. Program Studi Diploma III Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin.

Halaman:

Editor: Dea Megaputri

Sumber: Website Polman Babel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x