Hoax Panggilan Tes Seleksi Calon Karyawan PT.Angkasa Pura II Tanggal 28 September 2020

- 28 September 2020, 07:44 WIB
ilustrasi, kominfo.go.id /Portalbangkabelitung.com/Suhargo

Portalbangkabelitung.com- Beredar pengumuman terkait lowongan pekerjaan PT.Angkasa Pura II yang diadakan pada bulan September ini.

Selain itu beredar sebuah postingan di media sosial yang memberikan informasi tentang panggilan tes seleksi calon karyawan PT.Angkasa Pura II yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2020 di ruang rapat lantai VII Kantor PT.Angkasa Pura II

Faktanya setelah ditelusuri, pihak PT.Angkasa Pura II melalui akun Twitter-nya menjelaskan bahwa panggilan tes seleksi tersebut merupakan penipuan.

Baca Juga: Jadwal Spesial BTS di The Tonight Show Jimmy Fallon

"Info tersebut merupakan penipuan. Saat ini AP2 belum membuka lowongan pekerjaan kembali. Harap berhati-hati terhadap penipuan yg mengatasnamakan AP2. Utk informasi lowongan kerja hanya di situs resmi AP2 https://angkasapura2.co.id pada konten karir. Tks. -Airin," disiarkan melalui akun twiter PT. Angkasa Pura II

Demikian saat ini PT.Angkasa Pura II belum membuka lowongan pekerjaan.

Sebagaimana diberitakan kominfo.go.id dengan sumber https://twitter.com/contactap2/status/1162601561551302656

Baca Juga: Emergency Care Research Institute Sebut Masker N95 China Tak Penuhi Standar

Harap berhati-hati terhadap penipuan yg mengatasnamakan PT.Angkasa Pura II. Untuk informasi lowongan kerja hanya di situs resmi. 

Maka diharapkan seluruh masyarakat dapat waspada terhadap isu-isu, informasi dan kabar yang bersifat tidak benar atau hoax.*** (kominfo.go.id)

Halaman:

Editor: Suhargo

Sumber: kominfo.go.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X